Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Coop TLM Indonesia Beri Bantuan Air Bersih di Kabupaten TTU dan Manggarai

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Coop TLM Indonesia Beri Bantuan Air Bersih di Kabupaten TTU dan Manggarai.
Foto. Coop TLM Indonesia Beri Bantuan Air Bersih di Kabupaten TTU dan Manggarai.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Guna memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah pelayanannya, Coop TLM Indonesia memberikan layanan rehabilitasi 2 unit sumur bor kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan kasih kepada sesama.

Manager Umum Coop TLM Indonesia Elvys Datty, Kamis (26/10) di ruang kerjanya mengatakan, kehadiran Coop TLM Indonesia tidak hadir untuk mengejar keuntungan. Tetapi, dari SHU disisipkan bekerja sama dengan Yayasan TLM dan telah berhasil merehab 2 unit sumur bor di wilayah pelayanan kami.

“Ke 2 unit sumur bor tersebut yang dibenahi di Desa Benain B, Kabupaten TTU dan di Cancar Desa Meler, Kabupaten Manggarai.

Cikal bakal benahi 2 unit sumur bor tersebut atas rekomendasi dari Kantor Cabang yang ada di wilayah tersebut. Dengan melihat wilayah pelayanan kami yang memang mengalami kesulitan air bersih,”ujarnya.

Diakui Elvys Bahwa keberadaan sumur bor di Desa Benain dalam perjalanannya mengalami kerusakan dan saat ini sudah diperbaiki.

“Pemanfaatan sumber air bersih tersebut selain di nikmati oleh warga Desa Benain, juga dapat di nikmati oleh masyarakat dari 2 desa tetangga lainnya.


Powered By NusaCloudHost