Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jembatan Putus Tak Kunjung Dibangun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jembatan Putus Tak Kunjung Dibangun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang.
Foto. Jembatan Putus Tak Kunjung Dibangun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang.

Oelamasi, KupangBerita.com, – Pasca patahnya Jembatan Nefopal akibat diterpa banjir pada awal Januari 2021 lalu, tak kunjung dibangun kembali oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, kini memantik perhatian dari Waki DPRD Kabupaten Kupang, Johanis Mase.

Dikatakan Johanis Mase, jembatan Nefopal merupakan akses utama yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kupang saat ini. Hal tersebut diperparah ketika musim hujan tiba.

“Sudah 2 tahun Jembatan Nefopal tidak tersentuh pembangunan, miris sekali. Itu salah satu akses penghubung antara Oelamasi dan Amfoang.

Baca Juga:  Pantau Mulut Tambang Galian C di Takari, Pj. Bupati Kupang Temukan Banyak Keluhan

Kemarin ada ibu hamil yang melahirkan harus ditandu lewati banjir, ada orang sakit mau berobat ke Kupang perlu ekstra tenaga untuk lewati kali yang banjir.

Ini tanggung jawab Pemerintah Provinsi, karna jalan tersebut merupakan jalan Provinsi. Harusnya Pemerintah Provinsi sudah menyiapkan anggaran untuk perbaikan,” kata Johanis Mase, Selasa, (02/04/2024).

Kekecewaan juga diungkapkan Politis PDIP Kabupaten Kupang yang menurutnya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui dinas terkait perlu lebih serius untuk mendorong perbaikan jembatan ini kedalam program prioritas.

Baca Juga:  Kapolda NTT Bagi Sembako dan Bantuan Sosial di Kabupaten Kupang

“Jika memang Pemerintah Provinsi tidak bisa kerjakan, katakan terus terang agar kami mendorong Pemerintah Kabupaten Kupang yang ambil alih pekerjaan jembatan tersebut,” pungkasnya.


Powered By NusaCloudHost