Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Polres Kupang Berhasil Sita 16 Parang Sumba dan Ratusan Liter Miras

Avatar photo
Polres Kupang Berhasil Sita 16 Parang Sumba dan Ratusan Liter Miras.
Polres Kupang Berhasil Sita 16 Parang Sumba dan Ratusan Liter Miras.

Bolok, Kupangberita.com, — Sebanyak enam belas buah bilah parang Sumba dan ratusan liter minuman keras (miras) berhasil disita tim Satuan Tugas Operasi Pekat Turangga 2023 Polres Kupang, Kamis (28/9) dini hari di Pelabuhan ASDP Ferry Bolok.

Dalam operasi tersebut Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.. M.H., yang diwakilkan kepada Kabagops Polres Kupang, AKP Made Kumara ini, melakukan operasi tepat di pintu masuk atau gerbang keluar dermaga ferry.

Kegiatan operasi dengan menyasar para penumpang Ferry yang baru turun dari KMP. Lakaan dengan rute pelayaran Kalabahi – Kupang dan KMP Inerie II dengan rute pelayaran Sumba – Aimere – Kupang.

Sejak pukul 00.00 Wita tim Satgas sudah mulai berkumpul di pelabuhan Ferry dan pukul 02.10 wita mulai melakukan operasi pada penumpang KMP. Lakaan yang berlayar dari Pulau Alor.

Berselang 3 jam kemudian, petugas satgas melakukan giat operasi pada penumpang KMP Inerie II yang berlayar dari Sumba – Aimere dan berakhir di Kupang.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Adapun sasaran tugas yang dilaksanakan yaitu Miras tradisional, obat-obatan terlarang / Narkoba, premanisme dan senjata tajam serta senjata api rakitan.


Powered By NusaCloudHost