Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat

Avatar photo
Foto. Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat.
Foto. Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat.

Oelamasi, Kupangberita.com,–Dalam rangka mendukung perkembangan olahraga karate di di Kabupaten Kupang, Bupati, Korinus Masneno, secara resmi membuka kejuaraan Karate Cup I yang diselenggarakan di GOR Komitmen, Kamis (24/08) pagi.

Kejuaran ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet-atlet muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka di arena kompetisi yang bergengsi.

Dalam sambutannya Bupati Kupang, menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang mampu menghasilkan atlet-atlet karate berprestasi yang dapat mewakili daerah ini pada tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Percepat Reforma Agraria, BPN Kabupaten Kupang Perkuat Sinergi Penataan Aset dan Pemberdayaan

Ia juga menekankan pentingnya pelatihan olahraga sejak dini guna mencetak bibit-bibit unggul yang dapat meraih prestasi gemilang di masa depan.

“Melalui turnamen ini diharapkan akan memunculkan atlet karate berbakat. Dan mengharumkan nama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) di turnamen nasional maupun international.

Terima kasih dan penghargaan  kepada official, pelatih dan pembina olahraga karate yang telah bekerja keras, serta mampu mempersiapkan atlet-atlet berbakat yang akan mulai bertanding pada hari ini,”kata bupati.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti event kejuaraan ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Layanan, 13 Puskesmas di Kabupaten Kupang Lakukan Re-Akreditasi

Mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas sebagai atlet.

Kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa. Namun, nilai persaudaraan harus selalu di junjung tinggi,”tambah Bupati.


Powered By NusaCloudHost