Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat

Avatar photo
Foto. Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat.
Foto. Buka Kejuaraan Karate Cup I, Bupati Kupang: Turnamen ini Akan munculkan Altet Berbakat.

Oelamasi, Kupangberita.com,–Dalam rangka mendukung perkembangan olahragakarate di di Kabupaten Kupang, Bupati, Korinus Masneno, secara resmi membuka kejuaraan Karate Cup I yang diselenggarakan di GOR Komitmen, Kamis (24/08) pagi.

Kejuaran ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet-atlet muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka di arena kompetisi yang bergengsi.

Dalam sambutannya Bupati Kupang, menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang mampu menghasilkan atlet-atlet karate berprestasi yang dapat mewakili daerah ini pada tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Sebut Pengirim Ternak Sapi Melalui Pelabuhan Wini, Itu Ilegal

Ia juga menekankan pentingnya pelatihan olahraga sejak dini guna mencetak bibit-bibit unggul yang dapat meraih prestasi gemilang di masa depan.

“Melalui turnamen ini diharapkan akan memunculkan atlet karate berbakat. Dan mengharumkan nama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) di turnamen nasional maupun international.

Terima kasih dan penghargaan  kepada official, pelatih dan pembina olahraga karate yang telah bekerja keras, serta mampu mempersiapkan atlet-atlet berbakat yang akan mulai bertanding pada hari ini,”kata bupati.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti event kejuaraan ini.

Baca Juga:  Final, Korinus Masneno Dapat Rekomendasi dari PAN di Pilbup Kabupaten Kupang

Mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas sebagai atlet.

Kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa. Namun, nilai persaudaraan harus selalu di junjung tinggi,”tambah Bupati.


Powered By NusaCloudHost