Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Evaluasi Kinerja Jajaran, Ini Penekanan Kapolres Kupang Terhadap 58 Personilnya

Avatar photo
Foto. Evaluasi Kinerja Jajaran, Ini Penekanan Kapolres Kupang Terhadap 58 Personilnya.
Foto. Evaluasi Kinerja Jajaran, Ini Penekanan Kapolres Kupang Terhadap 58 Personilnya.

Babau, Kupangberita.com, — Kepala Kepolisian Resor Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK ., MH., Pimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) bulanan kamtibmas Polres Kupang, Senin (31/07) pagi di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Dihadapan 58 personel Bhabinkamtibmas Kapolres Agung didampingi Kasat Binmas, AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si menyampaikan penekanan untuk menjadi ujung tombak tugas Polri ditengah masyarakat yang senantiasa dinanti dan dirindukan masyarakat.

Polri harus peka terhadap fenomena sosial yang belakangan ini semakin marak terjadi seperti Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Basarnas Kupang dan PT Angkasa Pura 1 Bandar Udara Internasional El Tari Kupang Tanda Tangani MoU LOCA

“Personel Bhabinkamtibmas. Wajib memonitor aktivitas oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan perekrutan tenaga kerja secara ilegal.

Jika didapati oknum tertentu yang mencurigakan wajib dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang untuk diambil langkah-langkah pencegahan hingga penindakan hukum,” tegasnya.


Powered By NusaCloudHost