Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Plt. Sekda Kabupaten Kupang: Hilangkan Ego Sektor Dalam Penaganan Stunting

Avatar photo
Foto. Plt. Sekda Kabupaten Kupang: Hilangkan Ego Sektor Dalam Penaganan Stunting

Kupangberita.com, — Penurunan angka stunting masih menjadi prioritas pembangunan daerah tahun 2024.

Oleh karena itu, mari hilangkan ego sektoral , karena stunting bukan hanya menjadi tugas dan masalah dari pemerintah atau sekelompok orang .Tetapi, merupakan masalah kita bersama yang seharusnya kita selesaikan secara bersama baik dengan TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun lembaga -lembaga non pemerintah.

Demikian disampaikan Plt. Sekda Kabupaten Kupang Rima. K. S. Salean  dalam menyampaikan sambutan Bupati Kupang saat membuka kegiatan workshop kebijakan dan penganggaran dalam mendukung pencegahan stunting melalui intervensi kunci dalam strategi nasional stunting, strategi komunikasi perubahan perilaku dan pemetaan sosial masyarakat, Kamis (13/7), di Aula lantai Kantor Bupati Kupang.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Turut hadir para Kades, Camat, Bidan, dan Kapus. Menurut Salean dalam upaya penanganan stunting terintegrasi di Kabupaten Kupang, tentunya juga perlu berpedoman pada kebijakan yang telah ditetapkan baik oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Dijelaskan Rima Salean, pemerintah desa sebagai ujung tombak pemerintahan yang terdekat dimasyarakat, diharapkan dapat memahami kondisi terkini di masyarakat.


Powered By NusaCloudHost