Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPRD Terima LKPJ Bupati Kupang dan Siap Berikan Rekomendasi

Avatar photo
DPRD Terima LKPJ Bupati Kupang dan Siap Berikan Rekomendas.i
DPRD Terima LKPJ Bupati Kupang dan Siap Berikan Rekomendasi.

Kupangberita.com, — DPRD Kabupaten Kupang mengelar sidang I masa persidangan II dengan agenda penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2022 dari Bupati Kupang kepada Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Kamis (30/03).

Pada kesempatan itu, Bupati Kupang Korinus Masneno mengatakan penyerahan LKPJ ini wajib dilakukan Kepala Daerah sebagaimana diatur dalam ketentuan Perundang-undangan yang berisikan informasi capaian penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang telah dilakukan selama 1 tahun anggaran.

Tujuannya adalah untuk memperoleh rekomendasi berupa catatan-catatan strategis dari DPRD guna perbaikan kinerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan kedepannya.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah mengagendakan pelaksanaan sidang ini. Saya berharap sidang ini mampu memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kabupaten Kupang,”ungkap Masneno.


Powered By NusaCloudHost