Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dramatis! Tim SAR Berhasil Evakuasi Warga Amarasi yang Jatuh ke Sumur Sedalam 30 Meter

Avatar photo
Dramatis! Tim SAR Berhasil Evakuasi Warga Amarasi yang Jatuh ke Sumur Sedalam 30 Meter.
Dramatis! Tim SAR Berhasil Evakuasi Warga Amarasi yang Jatuh ke Sumur Sedalam 30 Meter.

Kupangberita.com, — Aksi dramatis, Tim SAR Gabungan berhasil evakuasi, Yulius Taebenu (45), warga RT 4 RW 02 Desa Kotabes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT tercebur kedalam sumur sedalam 30 meter, Jumat (24/03).

Pada pukul 23.15 Wita Kantor SAR Kupang menerima informasi dari Kepala Desa Kotabes bahwa salah seorang warganya terjatuh ke dalam sumur dengan kedalaman mencapai 30 meter dan meminta bantuan evakuasi.

Merespon laporan tersebut, pada pukul 23.35 Wita Personil Rescuer Basarnas Kupang yang berjumlah 8 orang dan dilengkapi peralatan SAR langsung bergerak menuju lokasi kejadian guna melaksanakan proses evakuasi terhadap korban.

Baca Juga:  Sadis, Maling Beraksi di Kelurahan Tarus, Kalung, Cincin dan Uang Belasan Juta Raib

Tiba di lokasi kejadian, Tim Rescue Basarnas Kupang yang didukung personal Polsek Amarasi Polres Kupang, Kepala Desa Kotabes dan masyarakat setempat, langsung melaksanakan proses evakuasi.

Proses evakuasi berjalan cukup sulit dan dramatis, selain kedalaman sumur yang mencapai 30 meter, posisi korban juga berada pada bagian dasar sumur, sementara jarak permukaan air dengan dasar sumur diperkirakan lebih dari 5 meter, sehingga personil Rescue perlu melakukan penyelaman untuk mengangkat korban.


Powered By NusaCloudHost