Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT.

Kupangberita.com, —- Bupati Kupang Korinus Masneno melepas kontingen Tinju asal Kabupaten Kupang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda NTT) pada tanggal 14 – 18 Maret 2023 di Kota Kupang.

Dalam sambutannya Masneno menyatakan kebanggaan serta apresiasi dirinya terhadap peningkatan kualitas olahraga di Kabupaten Kupang, apalagi Cabang olahraga sudah mulai aktif mengikuti turnamen-turnamen.

Kepada 4 atlet tinju Kabupaten Kupang yang akan berlaga di Popda, Masneo pesankan untuk tetap menjaga kesehatan, optimis dan semangat mengikuti Popda dengan harapan menorehkan prestasi terbaik.

Baca Juga:  Mantan Bupati Ayub Titu Eki, Balik Serang Pemkab Kupang

“Bukan soal menang dan kalah tetapi yang terpenting, tetap semangat, bertanding secara sportif,” Pesan Masneno, Sabtu (11/03) di kantor Bupati Kupang.

Kepada para pelatih dan official saya titipkan atlet-atlet remaja Kabupaten Kupang tersebut dan motivasi agar dapat memberikan yang terbaik.

“Saya mengapresiasi sasana tinju di Kabupaten Kupang telah berupaya mencari bibit atlet bahkan melatih dan mempersiapkan atlet di turnamen-turnamen.

Kita harapkan kedepan akan lahir atlet-atlet tinju berprestasi baik ditingkat Daerah bahkan tingkat Nasional,” Ungkap Masneno.


Powered By NusaCloudHost