Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, Lepas 4 Atlet Tinju Berlaga di Kanca POPDA NTT.

Jermy Lau salah satu Official yang mendampingi atlet mengucapkan terima kasih atas perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Bupati Kupang Korinus Masneno dalam mendukung para atlet mengikuti Popda NTT Tahun ini.

Dirinya sampaikan bahwa persiapan mengikuti Popda sudah dilakukan dan selama kegiatan, para atlet siap memberikan yang terbaik.

“Kami bersama rekan-rekan di sasana tinju Kabupaten Kupang siap berkerjasama menjaring atlet muda yang diharapkan kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kupang,”ungkapnya.

Beberapa Sasana yang terlibat dalam Popda tahun ini diantaranya Sasana Kompak Pariti Boxing Camp dengan atlet Vikram Rupidara, pelatih Nurden Bainuan, Sasana Amarasi Boxing Camp Atlet On Tamonobdan angel Feo pelatih Adoni Tunay, Sasana Mata Air Boxing dengan atlet Avian dan pelatih Elia Luluporo.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Sebagai bentuk dukungan Bupati Kupang memberikan bantuan dana operasional sebesar Rp10.000.000,- yang merupakan CSR Bank NTT.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plt. Sekda Novita Foenay, Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi Maria J.D. Samalelo, Kadispora Seprianus Lau, Kabag Umum Jhon Sula.***


Powered By NusaCloudHost