Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Longsor Takari Makan Korban, Sebuh Mobil Dump Truk Terguling di Lokasi Longsor

Avatar photo
Foto. Insiden kecelakaan tunggal terjadi di lokasi longsor ruas jalan Timor Raya Kilo Meter 72, Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang - NTT, Rabu (01/03) siang.
Foto. Insiden kecelakaan tunggal terjadi di lokasi longsor ruas jalan Timor Raya Kilo Meter 72, Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang - NTT, Rabu (01/03) siang.

Kupangberita.com, —  Insiden kecelakaan tunggal terjadi di lokasi longsor ruas jalan Timor Raya Kilo Meter 72, Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang – NTT, Rabu (01/03) siang.

Kali ini, sebuah dump truk bermuatan berat dengan nopol Nopol L 8206 AF yang dikemudikan Devender Tabel (24) warga Desa Kolbano, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) yang bergerak dari arah Soe menuju Kupang pada saat dibuka jalur Soe ke Kupang mobil Dump truk tersebut bergerak dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali karena permukaan jalan licin di lokasi longsor ( jalan darurat) sehingga mobil bergerak ke kanan jalan dan terbalik.

Terbaliknya mobil dump truk tersebut menjadi tontonan warga yang melintas jalur tersebut.

Beruntung, Devender Tabel berhasil selamat dari insiden kecelakaan dan tidak ada korban jiwa.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, membenarkan adanya kecelakaan tersebut bermula saat mobil dump truk tersebut bergerak dari arah Soe ke Kota Kupang dan setibanya di lokasi longsoran ia langsung tancap gas sehingga mobilnya terpeleset karena jalan licin dan dalam sekejap langsung terbalik.

“Mobil tersebut awalnya berada dalam antrian paling depan. Saat diberi kesempatan untuk jalan, sopirnya langsung tancap gas sehingga truk tersebut terseret licinnya jalanan hingga terbalik.


Powered By NusaCloudHost