Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 7 Pejabat Utama, Ada Kapolsek Terbaik

Avatar photo
Polres Kupang mengelar upacara Serah Terima (Sertijab) 7 pejabat utama bertempat di lapangan upacara karpet merah Polres Kupang, Jumat (24/02) pagi.
Polres Kupang mengelar upacara Serah Terima (Sertijab) 7 pejabat utama bertempat di lapangan upacara karpet merah Polres Kupang, Jumat (24/02) pagi.

Sementara Iptu Muslikhan Sara, mengembang tugas baru di Polres Maumere sebagai Kasat Narkoba.

FX Irwan Arianto dalam sambutannya berharap kepada pejabat baru untuk bekerja secara keras, cerdas dan ikhlas serta dilandasi (tagline) Polres Kupang SEMANGAT yang merupakan akronim dari Santun, enerjik, modern, aktual, netral, giat, adil dan terpercaya.

“Saya mengucapkan selamat mengembankan tugas ditempat yang baru bagi pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat baru, laksanakan tugas dengan keras, cerdas dan ikhlas,”pintanya.

Baca Juga:  Usai Dilantik Alexon Lumba Langsung Warning ASN di Lingkup Pemkab Kupang, Ini Kata Waket DPRD

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kupang juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukan dedikasinya sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Kupang.

“Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang presisi melayani dengan sepenuh hati, agar bisa terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutup Kapolres.

Pada upacara itu juga dilakukan penyerahan piagam Penghargaan kepada mantan Kapolsek Fatuleu Ipda Muslikhan Sara, sebagai Kapolsek terbaik dalam berinovasi pengembang sarana Pelayanan Publik.***

Baca Juga:  Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025, Ini Harapan Plt. Sekda Kabupaten Kupang

 

 

 


Powered By NusaCloudHost