Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres Kupang Beberkan 3 Kasus, Kini 3 Pelaku Ditahan Polisi

Avatar photo
Foto. AKBP FX. Irwan, Arianto, S.I.K., M.H didampingi Kasat Reskrim Iptu Lufti D. Aditya, STK., SIK., M.H dan Kapolsek Kupang Timur Iptu Johni Lapuisaly, mengungkap 3 Kasus yakni penemuan jenazah, kasus pemerkosaan dua pelaku rompi biru dan kasus penipuan rompi orange.
Foto. AKBP FX. Irwan, Arianto, S.I.K., M.H didampingi Kasat Reskrim Iptu Lufti D. Aditya, STK., SIK., M.H dan Kapolsek Kupang Timur Iptu Johni Lapuisaly, mengungkap 3 Kasus yakni penemuan jenazah, kasus pemerkosaan dua pelaku rompi biru dan kasus penipuan rompi orange.

Kupangberita.com, —- Kapolres Kupang AKBP Fx. Irwan Arianto, SIK., MH didampingi Kasat Reskrim Iptu Lufti D. Aditya, STK., SIK., M.H mengelar pres liris Senin ( 13/02) siang di Mapolres Kupang.

Dalam pres rilis tersebut Kapolres Kupang membeberkan 3 kasus sekaligus diantaranya kasus penemuan mayat di Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, kasus persetubuhan anak dibawah umur dan kasus penipuan dengan modus transfer fiktif.

Diungkapkan kapolres Kupang terkait kasus penemuan mayat di hutan magrove pantai Oli’o Kelurahan merdeka yang awalnya diduga seorang wanita ternyata itu tidak benar.

Sesuai hasil otopsi jenazah tersebut adalah seorang pria. Hal ini sesuai laporan dari pihak keluarga yang tinggal di dekat tempat ditemukan jenazah tersebut.

Baca Juga:  Viral, 2 Wanita Lulusan P3K Tenaga Kesehatan Adu Mulut dengan Penjabat Bupati Kupang

Namun, informasi tersebut pihaknya masih terus melakukan indentifikasi dan melakukan tes DNA dari anak korban.

Sementara kasus persetubuhan anak dibawah umur AKBP FX. Irwan Arianto, mengungkapkan kasus ini dialami SAD (16) siswi SMAN di salah satu sekolah di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Korban SAD dicabuli kekasihnya HM (18) alis Rian dengan memegang kedua bukit kembar dan mencumbu korban di rumah paman HM berinisial YM (27) alias Prabu, di Kecamatan Kupang Timur, Kamis (09/02).

Dari sinilah YM alis Prabu, berniat menyalurkan nafsu bejatnya melakukan persetubuhan dengan pacar keponakannya sendiri.

Baca Juga:  Luar Biasa! 1 Bulan Bertugas di Polres Kupang, 2 Kasat Berhasil Ringkus 7 DPO Amarasi Selatan

Pada Pukul 23.00 Wita pelaku YM menyuruh korban untuk bersembunyi disebuah rumah kosong yang letaknya tak jauh dari rumahnya guna menghindari pencarian orang tua korban dan Polisi.

Setibanya di rumah kosong tersebut, pelaku YM langsung menarik tanggan korban dan menyetubuhi korban. Namu belum sampai penetrasi datanglah pacar korban dan sesuai hasil visum ditemukan luka robek pada alat vital korban.

Selanjutnya HM atau kekasih korban mengantar SAD ke Liliba Kota Kupang dan menginap di kos-kosan salah seorang keluarga bernama Jhon hingga akhirnya ditemukan Polisi.


Powered By NusaCloudHost