Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Masneno Dampingi Wagub NTT Resmikan Gedung KSP Swastisari Cabang Oelamasi

Avatar photo
Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, mendampingi Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, meresmikan kantor KSP Kopdit Swastisari Cabang Oelamasi, Rabu, (01/02) pagi.
Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, mendampingi Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, meresmikan kantor KSP Kopdit Swastisari Cabang Oelamasi, Rabu, (01/02) pagi.

Kupangberita.com,—- Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, mendampingi Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, meresmikan kantor KSP Kopdit Swastisari Cabang Oelamasi, Rabu, (01/02) pagi.

Acara peresmian itu di awali dengan misa pemberkatan. Dan di hari yang sama, KSP Kopdit Swastisari merayakan usianya yang ke 35 tahun.

Bupati Kupang Korinus Masneno mengaku bersyukur atas pembangunan gedung kantor Kopdit Swastisari Cabang Oelamasi.

Ia mengakui sangat mencintai koperasi dan salut akan pencapaian luar biasa dari Kopdit Swastisari.

Baca Juga:  Penjabat Wali Kota Kupang Minta ASN Hindari Tindakan Kerja dengan Kelakuan Busuk

Ini juga menjadi pencapaian besar buat insan perkoperasian di Kabupaten Kupang.

“Saya cintai koperasi. Kehadiran koperasi mampu memberi solusi ekonomi yang langsung dan nyata bagi siapapun yang membutuhkan.

Hakiki koperasi terletak pada anggotanya. Proficiat kepada semua pengurus dan anggota Kopdit Swastisari telah memiliki gedung kantor yang baru,”ungkapnya.

Ditekankan Bupati Masneno, agar menjaga soliditas antar sesama pengurus dan kepercayaan para anggota melalui karya yang relevan dengan berbagai kebijakan pembangunan daerah.

“Teruskan ciptakan inovasi dan terobosan lainnya yang mampu meluaskan jangkauan lainnya di Kabupaten Kupang,”ungkap Bupati Masneno yang juga merupakan anggota kopdit swastisari.

Baca Juga:  Luar Biasa, Polres Kupang Raih Juara 1 Lomba Karnaval Kategori Fashion Show Tenun Modifikasi

Sementara itu Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi saat sambutan peresmian menyatakan inti dari koperasi adalah kerjasama.


Powered By NusaCloudHost