Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia Resmi di Buka

Avatar photo
Foto. Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor B. Laiskodat secara resmi membuka La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia yang berlokasi di pantai wisata Lasiana, Kota Kupang - NTT, Sabtu ( 29/10/2022) malam.
Foto. Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor B. Laiskodat secara resmi membuka La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia yang berlokasi di pantai wisata Lasiana, Kota Kupang - NTT, Sabtu ( 29/10/2022) malam.

Kupangberita.com — Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor B. Laiskodat secara resmi membuka La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia yang berlokasi di pantai wisata Lasiana, Kota Kupang – NTT, Sabtu ( 29/10/2022) malam.

Pantauan media Kupang Berita.com, Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat bersama rombongan tiba di La Cove Beach Resto dan Bar Pantai Lasiana Kupang disambut dengan tarian tradisional ofalangga asal Kabupaten Rote Ndao dan dilanjutkan pengalungan selendang serta disajikan fashion show oleh sejumlah top model Kota Kupang.

Orang nomor 1 di NTT ini menyampaikan terima kasih kepada Coop TLM Indonesia dalam kerja kolaborasi untuk melahirkan pelayanan yang sangat baik dalam memajukan destinasi wisata di Kota Kupang.

“Tentu dengan kerja kolaborasi baik ini, dapat dapat membangkitkan kembali ekonomi yang sempat terpuruk di masa pandemi.

Karena itu, sebagai Gubenur Saya terus mendorong untuk menciptakan banyak kesempatan untuk membangun lapangan kerja bagi pekerja NTT,”ungkapnya.

Lebih lanjut kata Viktor Laiskodat, hari ini Coop TLM Indonesia telah berhasil merancang sebuah rantai nilai ekonomi yang sangat luar biasa.

Karena dengan mengambil bahan baku dari masyarakat atau anggota kelompok simpan pinjam TLM.

Kemudian merubah dan meracik menjadi sebuah menu yang lezat tentu nilai ekonomi berbeda ada disini.

Dengan hadirnya La Cove Beach Resto dan Bar hari ini, tentu memberi nilai kontribusi PAD bagi NTT,”ungkap Laiskodat.

Dirinya berharap kepada pengurus La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia untuk tetap menjaga eksistensi usaha tersebut untuk tetap maju dan berkembang.

Foto. La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia yang berlokasi di pantai wisata Lasiana, Kota Kupang - NTT.
Foto. La Cove Beach Resto dan Bar Coop TLM Indonesia yang berlokasi di pantai wisata Lasiana, Kota Kupang – NTT.

Ketua Pengurus Yayasan Coop TLM Indonesia, Pendeta Semuel Viktor Nitti dalam laporannya mengatakan La Cove adalah persembahan Coop TLM Indonesia,anggota dan warga Lasiana untuk pertumbuhan pariwisata dan ekonomi Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur.

Kami senantiasa didukung oleh semua pihak dan bekerjasama untuk membangun pelaku UMKM maju sebagai pilar ekonomi nasional yang kuat.


Powered By NusaCloudHost