Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Ajak SMSI Kolaborasi Sukseskan Pilkades Serentak

Avatar photo
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat gelar audiens bersama Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, di ruang kerjanya. Rabu (31/08/2022).
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat gelar audiens bersama Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, di ruang kerjanya. Rabu (31/08/2022).

“Secara fisik tidak pernah ada disini tiba-tiba muncul dan bikin berita tanpa ada konfirmasi dan wawancara narasumber,”terangnya.

Sementara, Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, Makson Saubaki dalam kesempatan itu menyambut baik ajakan kolaborasi bersama untuk sukses pilkades serentak di Kabupaten Kupang.

Tidak hanya itu, DPD SMSI yang dipimpinnya juga akan terus bersinergi dan mendukung kerja-kerja kepolisian, secara khusus Polres Kupang melalui pemberitaan

Dalam upaya memperkenalkan diri di Kabupaten Kupang jelas Makson, ia dan pengurus DPD SMSI sebelumnya sudah melakukan sejumlah pertemuan dan audiensi bersama Bupati Kupang, Kajari Oelamasi dan Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

Dijelaskan, tingkat kepengurusan SMSI sudah ada dari pusat. Dimana, penyebaran organisasi perusahan pers media online ini sudah menjangkau hampir ke seluruh wilayah propinsi dan Kabupaten/kota seluruh Indonesia

Di Kabupaten Kupang jelas Makson, organisasi pers SMSI juga sudah terdaftar secara sah di Kesbangpol dan sebanyak belasan perusahan media online sudah tergabung didalamnya.(MN)***


Powered By NusaCloudHost