Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Ajak SMSI Kolaborasi Sukseskan Pilkades Serentak

Avatar photo
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat gelar audiens bersama Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, di ruang kerjanya. Rabu (31/08/2022).
Foto. Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang saat gelar audiens bersama Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, di ruang kerjanya. Rabu (31/08/2022).

Kupangberita.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi SMSI di kabupaten Kupang, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Kupang temui Kapolres Kupang.

Kehadiran organisasi pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Kupang turut membantu kerja aparat kepolisian. Kepolisian Resort Kupang perlu berkolaborasi karena SMSI menjadi wadah bagi para media online yang benar-benar mau melaksanakan tugas pemberitaan sesuai aturan kode etik jurnalistik yang benar. Hal ini diungkapkan Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto SIK., MH dalam audiens bersama pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang diruang kerjanya, Rabu (31/8/2022) siang.

Menurut Kapolres Irwan, sebentar lagi Kabupaten Kupang akan melaksanakan pilkades serentak di akhir bulan Oktober, sejumlah tahapan pelaksaan sudah berjalan dinas PMD, Kepolisian Polres Kupang dan SMSI bisa berkolaborasi menyukseskan pilkades serentak tersebut

Pilkades yang aman, nyaman, damai dan sejuk menurutnya akan terjadi juga di Kabupaten Kupang pasalnya ia sudah punya segudang pengalaman pengamanan pilkada di Sumba beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya sudah bangun koordinasi dengan panitia pelaksana Pilkades Serentak yakni dinas PMD.

Saya bilang saya adalah pelopor waktu Pilpres lalu, waktu Pilkada di Kabupaten Sumba juga karena waktu itu masih menjabat Kapolres di sana situasi dan kondisi pada saat itu saya bikin nyaman, aman, damai dan sejuk walaupun perbedaan selisih perolehan suara Pilkada Sumba hanya 61 suara,”ungkapnya.

Baca Juga:  Gelar Konsultasi Publik, Yayasan ADRA dan Pemerintah Kabupaten Kupang Kolaborasi Hadapi Bencana Kekeringan

Diluar SMSI ungkap Kapolres Kupang masih ada sejumlah awak media online yang masih beroperasi secara liar.


Powered By NusaCloudHost