Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur Jawa Tengah, Apresiasi Bupati Kupang Korinus Masneno

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, saat mengikuti kegiatan Tumpengan Nasional secara Virtual dalam peringatan HUT RI ke -77 dan disiarkan secara live serentak oleh seratus lebih Lembaga-Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio/TV Indonesia, Stasiun RRI Entikong Kalimantan Barat, Rabu (31/08/2022).
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, saat mengikuti kegiatan Tumpengan Nasional secara Virtual dalam peringatan HUT RI ke -77 dan disiarkan secara live serentak oleh seratus lebih Lembaga-Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio/TV Indonesia, Stasiun RRI Entikong Kalimantan Barat, Rabu (31/08/2022).

Kupangberita.com — Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (PERSADA ID) yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH., M.IP memberi apresiasi kepada Bupati Kupang Korinus Masneno.

Pemberian apresiasi ini kata Ganjar karena Bupati Kupang telah berkontribusi dalam menjaga Indonesia lewat perannya sebagai Bupati dalam upaya membuka sekat informasi dan memberikan motivasi dan semangat kebangsaan bagi masyarakat Kabupaten Kupang yang berbatasan langsung dengan Negara RDTL.

Hal ini di sampaikan Ganjar Pranowo, Pada saat kegiatan Tumpengan Nasional secara Virtual dalam peringatan HUT RI ke -77 dan disiarkan secara live serentak oleh seratus lebih Lembaga-Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio/TV Indonesia, Stasiun RRI Entikong Kalimantan Barat, Rabu (31/08/2022).

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Ganjar sangat mengapresiasi Bupati Kupang Korinus Masneno yang menurutnya sangat perduli dalam mendukung keberadaan Radio yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Kupang (RSKK) dalam memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat Kabupaten Kupang yang berbatasan dengan Negara Timor Leste dan Australia.

“Pak Bupati, seberapa penting radio di wilayah perbatasan?” Tanya Ganjar saat mendengar penjelasan Bupati Masneno terkait keberadaan Kabupaten Kupang yang berada di wilayah perbatasan.

Dan dijawab oleh Bupati Masneno, sangat penting dan perlu untuk dikembangkan dengan baik.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Bupati Masneno, mengatakan keberadaan radio (RSKK) di wilayah perbatasan sangat penting dan menjadi perhatian untuk dikembangkan baik dari aspek kelembagaan, kualitas penyiarannya, jangkauannya demi memberikan informasi pembangunan dan semangat nasionalisme sebagai perekat persatuan bangsa.

Menanggapi hal tersebut Ganjar, memberikan apresiasi dan mengacungkan dua jempolnya bagi Bupati seraya berkata mantap-mantap pak Bupati.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini mengatakan menjaga Indonesia merupakan tanggung jawab semua anak bangsa termasuk saya sebagai Bupati Kupang.

“Radio merupakan media komunikasi efektif dan bisa menjangkau masyarakat di desa-desa khususnya di wilayah perbatasan.


Powered By NusaCloudHost