Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Walikota Kupang Minta Maaf Pada Forum Musrenbang RKPD

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., buka kegiatan Musrenbang RKPD Kota Kupang tahun anggaran 2023.
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., buka kegiatan Musrenbang RKPD Kota Kupang tahun anggaran 2023.

Kupangberita.com — – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kupang tahun anggaran 2023 Selasa (20/04/2022), di Hotel Neo by Aston.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada usulan dan pokok pikiran yang belum diakomodir karena keterbatasan anggaran dan menyesuaikan dengan aturan dan prosedur yang telah ditetapkan pemerintah.

Wali kota juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari proses dan usulan yang berasal dari tingkat RT/RW, Kelurahan hingga Kecamatan.

Baca Juga:  Momen Haru, 2 Pejabat Bupati di NTT Bertemu dan Saling Berpelukan

Usulan dan pokok pikiran yang sudah dikemukakan sebelumnya maupun yang akan disampaikan hari ini akan dilanjutkan ke musrenbang tingkat provinsi hingga musrenbang nasional.

Wali Kota mengatakan kegiatan musrenbang kali ini dapat menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kota Kupang.

Usulan dan pokok pikiran yang telah disampaikan sebelumnya pastinya tidak semua dapat diakomodir namun tentunya akan mengutamakan hal-hal yang menjadi prioritas dan akan disesuaikan dengan anggaran pemerintah.

“Saya berharap musrenbang yang dilaksanakan hari ini benar-benar fokus pada program-program prioritas kita sehingga nanti akan dimasukkan pada KUA PPAS kita.


Powered By NusaCloudHost