Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korinus Masneno: Tahun 2022 Tidak ada Lagi Natal Bersama ASN di Pemkab Kupang

Avatar photo
Foto. Perayaan Natal Besama Lingkup ASN Kabupaten Kupang.
Foto. Perayaan Natal Besama Lingkup ASN Kabupaten Kupang.

Kupangberita.com– Pemerintah Kabupaten Kupang melaksanakan perayaan Natal bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di aula Kantor Bupati Kupang Jumat (7/01).

Perayaan Natal bersama itu dipimpin oleh Pendeta Mell Atok dengan mengusung thema “Cinta Kasih Kristus Mneggerakan Persaudaraan”.

Turut hadir mendampingi Bupati Kupang, Wabup Jerry Manafe , Wakil Ketua I DPRD kab. Kupang Sofia Malelak -De Haan, Ketua PKK Damaris Masneno-Mooy , Waket PKK Lely Manafe- Menny, Ketua Dharma Wanita Rutchek Laha-Dethan, Ketua FKUB kab. Kupang Yunus Kaytulang, para Asisten Sekda Kab. Kupang, para Staf Ahli Bupati, KORPRI kab. Kupang, Dharma Wanita Persatuan dan PKK Kab. Kupang.

Baca Juga:  Miris, 5 Bulan Dokter PTT di Kabupaten Kupang Belum Gajian, Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Wakil Ketua DPRD kabupaten Kupang, Sofia Malelak – De Haan bersyukur karena semua yang hadir masih diijinkan Tuhan berada pada momentum ini dengan penuh sukacita.

Oleh karena itu, atas nama DPRD kabupaten Kupang, Saya mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh keluarga besar Pemkab Kupang dan semua yang hadir.

Kiranya Kasih Kristus menggerakan persaudaraan sesuai dengan tema saat ini, dimana tema tersebut bisa dimaknai dengan sungguh serta menjadi suluh dan pelita dalam langkah hidup kita semua dengan saling memperkuat dan mempererat tali persektuan dan persaudaraan.

Baca Juga:  Jalan Kaki, Pj. Bupati Kupang Pantau Kebersihan Lingkungan Kantor OPD di Civic Center Oelamasi

De Haan melanjutkan, momentum Natal dan Tahun Baru 2022 ini kiranya dapat mengubah arus kehidupan yang sudah dilalui ditahun 2021.

Dengan penuh pergumulan dan tantangan hidup diubah menjadi harapan baru untuk bangkit dengan penuh semangat menggapai hari-hari yang Tuhan sediakan ditahun 2022 untuk bisa melayani lebih sungguh terhadap sesama.

Sofia Malelak – De Haan menjelaskan, Natal bukan hanya memiliki makna persaudaraan melainkan menjadi bentuk solidaritas dan toleransi untuk mampu menghadapi hari depan dalam memikul tanggungjawab kita masing-masing untuk melayani Tuhan dan sesama dengan tulus hati.


Powered By NusaCloudHost