Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korinus Masneno: Tahun 2022 Tidak ada Lagi Natal Bersama ASN di Pemkab Kupang

Avatar photo
Foto. Perayaan Natal Besama Lingkup ASN Kabupaten Kupang.
Foto. Perayaan Natal Besama Lingkup ASN Kabupaten Kupang.

Sofia berharap, sendi-sendi kehidupan yang tergoyah ditahun 2021 bisa ditinggalkan dan mengisi hari-hari dengan energi dan harapan yang baru ditahun 2022.

Kiranya momentum tahun baru bisa ditetapkan sebagai cermin untuk berkaca melihat kelemahan, dalam hal ini etos kerja yang masih terbatas.

Semangat dan energi yang belum optimal bagi peningkatan pelayanan kita, pada tahun 2022 bisa diberi motivasi dan spirit untuk bekerja lebih sungguh agar bisa terberkati lewat tanggungjawab masing-masing.

Meskipun perayaan Natal Bersama kali ini, tidak banyak dihadiri oleh pimpinan OPD namun Bupati Masneno berpesan, kiranya kita jangan berpura-pura dalam memuji nama Tuhan karena khotbah yang diberikan Pdt. Mel Atok serta pesan dari Wakil Ketua I itu banyak mengandung pesan moril bagi kita, bukan hanya sekedar kata-kata untuk didengar tapi direnungkan dan dijadikan rujukan bagi kita dalam kasih persaudaraan, baik bagi PNS, PKK dan non PNS.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Ditegaskan Masneno, tahun depan tidak usah diselenggarakan Natal bersama, jika kesadaran akan pentingnya kebersamaan ASN dalam menghadiri perayaan syukuran natal tidak direspon.

Karena hari Raya adalah hari semua umat beriman, maknai itu dengan saling merangkul lewat ibadah Natal oleh Pemkab.Kupang.

“Orang yang ingin maju adalah orang yang sadar akan kelemahannya dan mau memperbaiki serta melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan diakonia, bantuan alat musik gerejawi secara simbolis dan ramah tamah.(*)

(Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost