Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tragis!!!! Istri Temukan Suami Tewas Mengenaskan Dibawah Pohon Laru

Avatar photo
Foto. Gambar ilustrasi Warga Desa Bone, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang tewas jatuh dari pohon laru setinggi 6 meter.
Foto. Gambar ilustrasi Warga Desa Bone, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang tewas jatuh dari pohon laru setinggi 6 meter.

Kupangberita.com — Nasib nahas menimpa Yunus Hitusalo (59) petani warga RT. 01 RW. 01 Dusun I, Desa Bone, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang. Yunus tewas karena jatuh dari pohon laru atau haukolo setinggi 6 meter, Jumat (31/12).

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si melalui Paur Humas Aipda Lalu Rohandy Hidayat kepada media mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Marha Jabi (57) yang adalah istri korban.

Menurut keterangan saksi, Martha Jabi pada hari Rabu tanggal 30 Desember 202 pukul 12.00 wita. Korban berpamitan kepada Istrinya untuk pergi ke kebun guna membuat pagar pembatas kebun.

Baca Juga:  Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, KPU Kabupaten Kupang Gelar Sosialisasi

Namun hingga malam hari Korban belum pulang ke rumah sehingga istri korban bersama Anak Korban menanyakan keberadaan Korban di pihak keluarga yang berada di Desa Bone namun Keluarga Korban di Bone juga tidak mengetahui keberadaan Korban.

Setelah sampai di kebun istri korban bertemu dengan Filmon Honbala karena kebun milik Korban berdekatan dengan kebun milik korban, kemudian mengajak Filmon Honbala untuk bersama – sama mencari Keberadaan Korban.

Pada saat melakukan pencarian Martha Jabi menemukan Korban dibawah pohon laru, sudah dalam keadaan tengkurap serta sudah meninggal dunia dan Mayat Korban sudah kaku.

Baca Juga:  Meniti Perjalanan Panjang, Logistik Pemilu dari Perbatasan NKRI-RDTL Tiba di KPUD

Melihat kejadian tersebut Filmon Honbala langsung memberitahukan kepada warga Desa Bone atas kejadian tersebut kemudian Warga melakukan evakuasi terhadap Korban ke rumah Korban.


Powered By NusaCloudHost