Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Genjot Angka Vaksinasi, Puskesmas Oesao dan Polsek Kupang Timur Gelar Vaksinasi

Avatar photo
Foto. Puskesmas Oesao dan Polsek Kupang Timur Gelar Vaksinasi.
Foto. Puskesmas Oesao dan Polsek Kupang Timur Gelar Vaksinasi.

Kupangberita.com —– Genjot angka capaian vaksinasi Puskesmas Oesao berkolaborasi bersama Polsek Kupang Timur gelar vaksinasi, Kamis (30/12).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di halaman depan Kantor Puskemas Oesoa dengan tujuan untuk mengejar pencapaian vaksinasi di Kabupaten Kupang.

Kepala Puskemas Oesao, Matelda Tabelak mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar ini adalah bagian dari kolaborasi Puskesmas dan Polsek Kupang Timur dalam rangka percepatan vaksinasi  dengan upaya berada pada titik 60 persen.

“Untuk ketersediaan vaksinasi masih mencukupi baik dosis I maupun dosis II bagi warga,” ujar Matelda.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

Matelda menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar dapat menggunakan waktu dan kesempatan yang ada guna divaksinasi, sebab dari sisi ketersediaan vaksin dan nakes sangat siap.

Kapolsek Kupang Timur IPTU Viktor Hari Saputra mengatakan kolaborasi yang dilakukan ini adalah bagian dari  pendampingan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost