Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Heboh! Pria Paruh Baya di TTS Ditemukan Tewas Saat Memacul di Sawah

Avatar photo
Foto. Penemuan mayat laki-laki di area pesawahan Oetaman, Desa Linamnutu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.
Foto. Penemuan mayat laki-laki di area pesawahan Oetaman, Desa Linamnutu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.

Kupangberita.com —- Warga Desa Linamnutu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timur Tengah Selatan ( TTS), dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di area pesawahan Oetaman, Sabtu ( 25/12).

Diketahui penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.00 Wita. Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang melihat korban dalam kedaan berbaring telentang di atas pematang sawah, selanjutnya saksi memberitahukan kepada bhabinkamtibmas Bripka. Chery Tabun tentang penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Markus Tameno Minggu (26/12) kepada media mengatakan korban diketahui bernama Eliaser Sila warga dari Kampung Sahan RT 10/05, Desa Linamnutu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS diperkirakan berusia 57 tahun meninggal dunia karena sakit.

Baca Juga:  Kerap Curi Helm di Parkiran Rumah Sakit Wira Sakti, 2 Remaja Asal Kabupaten Kupang Dibekuk Masa

Selanjutnya, petugas kepolisian yang datang langsung ke tempat penemuan mayat tersebut tidak menemukan tanda-tanda dari kekerasan yang mengacu pada tindak pidana.

“Korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk di makamkan,” ujar Tameno.

Diketahui, korban tersebut pertama kali ditemukan oleh Yahya Tobe sehingga yang bersangkutan langsung menghubungi bhabinkamtibmas melaporkan penemuan tersebut.


Powered By NusaCloudHost