Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kolaborasi Pemkab Kupang, Danbrigif 21 dan Polres Kupang Tanam Pohon di Kantor Bupati

Avatar photo
Foto. Kolaborasi Pemkab Kupang, Danbrigif 21 dan Polres Kupang Tanam Pohon di Kantor Bupati.
Foto. Kolaborasi Pemkab Kupang, Danbrigif 21 dan Polres Kupang Tanam Pohon di Kantor Bupati.

Tunjung Setyabudi juga memberikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, para Dansat, para Kepala Sekolah, serta seluruh lapisan masyarakat atas komitmen dan kerjasama yang baik dalam upaya peningkatan kualitas lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Kupang melanjutkan, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih kepada Danbrigif dan Dandim serta Kapolres atas inisiatif dari Panglima dalam rangka ikut menghijaukan daerah Bali Nusra ini termasuk kabupaten Kupang.

Masneno yakin bahwa penanaman hari yang berlangsung dimusim hujan pada 2 tahun ke depan akan menjadi taman kota baru yang menjadi keindahan bagi kita semua dan sekaligus berada dikompleks kantor Bupati Kupang sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa menanam itu penting dalam rangka melestarikan lingkungan untuk mencegah terjadinya bencana serta menjadi sumber oksigen bagi manusia dalam menjalani kehidupan kita ke depan.

Tidak hanya itu, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Kupang juga mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif dan jajarannya atas kepeduliannya bagi masyarakat kabupaten Kupang yang sudah menghijaukan dengan menanam pohon untuk perkembangan ke depan tidak lagi gersang melainkan bisa menjadi hijau.

Baca Juga:  Tanpa Mahar, Partai Golkar Dipastikan Berkoalisi dengan Partai Koalisi Indonesia Maju dalam Pilkada 2024

Terima kasih kepada Bupati Kupang yang sudah menerima kami untuk melaksanakan kegiatan ini dan semoga lebih baik lagi kedepannya.*

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost