Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang, Masih Dipimpin Putra Amarasi

Avatar photo
Foto. Pelantikan DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang periode 2020 – 2025.
Foto. Pelantikan DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang periode 2020 – 2025.

Kupangberita.com – – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Hanura Kabupaten Kupang masih di pimpin oleh Anton Natun untuk periode 2020 – 2025.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua DPD Partai Hanura NTT Nomor : SKEP/A.20/DPD-NTT/HANURA/XI/2021 tanggal 22 Nopember 2021 tentang Susunan Pengurus DPC Hanura Kabupaten Kupang.

Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang ini, berlangsung di Aula Alfa Omega Tarus, Kamis (25/11).

Usai dilantik dilantik oleh Ketua DPD Hanura NTT Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd. Anton Natun mengatakan, dirinya bersama seluruh pengurus akan bekerja keras membesarkan Partai.

Baca Juga:  Link dan Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi UTBK SNBT 2024

DPC Partai Hanura dibawah kepemimpinannya menargetkan meraih 5 kursi anggota DPRD pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Selain target memperoleh 5 Kursi di DPRD pada tahun 2024 mendatang, Politisi senior ini pun berjanji akan melengkapi struktur kepengurusan partai tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan dalam menghadapi verifikasi partai oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.

“Saya sangat percaya partai ini akan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan hati nurani untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang,” ujar Natun.


Powered By NusaCloudHost