Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kemenko KMK RI Datangi Kabupaten Kupang, Ini yang Disampaikan Jerry Manafe

Avatar photo
Foto.Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, pimpin pertemuan bersama Staf Khusus Kemenko KMK RI.
Foto.Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, pimpin pertemuan bersama Staf Khusus Kemenko KMK RI.

Kupangberita.com — Staf khusus Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia ( Kemenko KMK RI) datangi kabupaten kupang, Kamis (11/11).

Turut mendampingi, Staf khusus Kemenko KMK RI. M. Khoirul Mutaqim bersama Tim, Kasat Pol PP Ferry Manafe sebagai Plt. Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kupang dr. Robert Amaheka, Kepala BP2KBP3A Yesay Lanus, Kepala BP4D Marthen Rahakbaw dan perwakilan dari Dinsos.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, menyampaikan terima kasih kepada Staf Khusus Kemenko KMK RI yang telah berkunjung dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan manusia dan kebudayaan di kabupang Kupang.

Baca Juga:  Jelang Libur Paskah dan Idul Fitri, Bupati Kupang Pantau Ketersedian Pangan di Pasar Oesao

Bukti nyata kepedulian dan perhatian Pemerintah Pusat kepada kabupaten Kupang yang bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi kami dalam mengembangkan seluruh potensi yang ada menuju daerah yang maju, mandiri dan sejahtera.

Kunjungan ini akan dilakukan monitoring dan evaluasi , sebagai pengantar dengan gambaran singkat progres pembangunan pada bidang kemiskinan ektrim, penurunan stunting, TBC, solidaritas sosial, bantuan sosial dan revolusi mental,

“Terkait informasi detail yang dibutuhkan serta hambatan dan kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan program kiranya dapat di perdalam pada diskusi bersama OPD teknis,” ujar JerMan.


Powered By NusaCloudHost