Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Geger Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki

Avatar photo
Foto. Penemuan Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki
Foto. Penemuan Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki

Kupangberita.com – Sesosok jenazah pria ditemukan mengapung di Sungai Noelbaki, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang Senin (8/11)sore.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, pria tersebut diketahui bernama Roy Therik (40), warga RT 35 RW. 12 Desa Noelbaki, Kecamatan Kecamatan Kupang Tengah..

Kapolres Kupang Aldinan R.J.H Manurung, SH, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka, S.Sos Selasa (9/11), ketika di mintai keterangan melalui pesan whatsApp membenarkan, bahwa ditemukan sosok mayat laki – laki yang sementara terapung di Sungai Noelbaki.

Baca Juga:  Bejad! Ayah Perkosa Anak Kandung, Dibekuk Satreskrim Polres Manggarai Timur

Tentang kronologi, berawal pada hari Sabtu (06 /11/21) pukul 19.00 wita, korban yang selama ini tinggal bersama Herman Therik merupakan kakak kandung korban.

Berpamitan hendak  ke gereja. Namun Herman Therik tidak mengijinkan korban karena korban sementara dalam keadaan gangguan jiwa.

Keesokan harinya minggu ( 07/11/) pukul 06.00 wita, Herman Therik meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah tetangga guna menangkap ayam dan korban sendirian dirumah.

Pada pukul 06.30 wita, Herman Therik kembali ke rumah dan mendapati korban sudah tidak berada di rumah.

Baca Juga:  Kapolres Kupang Lakukan Rotasi Jabatan, 2 kapolsek Bergeser

Selanjutnya Herman Therik bersama pihak keluarga berusaha mencari korban akan tetapi tidak menemukannya.

Pada Senin ( 08/11/) pukul 18.40 wita, Damaris Radja yang sementara berada di sekitar TKP melihat korban terapung dan mengeluarkan aroma busuk.


Powered By NusaCloudHost