Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Geger Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki

Avatar photo
Foto. Penemuan Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki
Foto. Penemuan Sosok Jenazah Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Noelbaki

Mendapati hal dimaksud Damaris Radja memberitahukan kepada warga disekitar TKP dan meneruskan informasi tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Kupang Tengah

Menindak lanjuti infornasi dari masyarakat, Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka memerintahkan personil Piket Polsek Kupang Tengah yang dipimpin Kaspk Aiptu Iswadi.

Mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian berupa olah tempat kejadian perkara, serta mengevakuasi korban ke puskesmas Tarus untuk dilakukan pemeriksaan awal dikarenakan kondisi jenasah korban sudah mulai membusuk.

Baca Juga:  Luar Biasa! 1 Bulan Bertugas di Polres Kupang, 2 Kasat Berhasil Ringkus 7 DPO Amarasi Selatan

Berselang beberapa menit, Piket fungsi Polres Kupang yang dipimpin Kaspkt Ipda Basilio Pereira, SH beserta tim inafis Polres Kupang mendatangi TKP guna mengevakuasi korban.

Pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga maka jenasah  di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli, Kota Kupang untuk dilakukan pemeriksaan luar guna memastikan penyebab meninggalnya korban.

Jika nanti dari hasil peneriksaan di temukan tanda – tanda kekerasan pada bagian tubuh korban maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan kepolisian sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

( Makson Saubaki)

 


Powered By NusaCloudHost