Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penantian yang Panjang, Akhirnya Polres Kupang Milik Mess

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno lalukan peletakan batu pertama pembagunan mess Polres Kupang, tepat di belakang kantor Satlantas.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno lalukan peletakan batu pertama pembagunan mess Polres Kupang, tepat di belakang kantor Satlantas.

Selain itu, Peran Polri yang tak kenal lelah menegakkan protokol kesehatan, selama ini sangatlah membantu,”ujar Bupati Kupang.

Pada kesempatan tersebut bupati kupang menyampaikan, terima kasih Polri dalam hal ini polres kupang atas dukungannya, selalu menjalin kerjasama dalam bentuk program kerja maupun pembangunan yang diagendakan masing-masing Lembaga.

Termasuk di dalamnya pembangunan mess Polres yang dicanangkan bersama saat ini.

“Pembangunan mess ini merupakan langkah strategis dalam menunjang tugas dan fungsi Polri di wilayah kabupaten kupang,”ujar Masneno.

Masneno menambahkan pemerintah daerah senantiasa memberikan dukungan baik moril maupun materil terhadap pembangunan mess ini.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Dengan harapan, pembangunan ini telah melalui suatu perencanaan konstruksi yang matang dan relevan untuk hunian yang representatif, sehingga keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi anggota Polri.

“Saya mengajak Polri saling berkolaborasi, bersinergi dan bekerjasama bangun daerah Kabupaten Kupang,”harap Masneno.

Menambah kemeriahan acara peletakan batu pertama, istri Kapolres bersama sejumlah anggota, memberikan kejutan kue ulang tahun mengenang perayaan ulang tahun kelahiran Kapolres Kupang, pada tanggal 6 November 2021 yang ke – 44 tahun.

Lebih istimewanya lagi, di hari ini kedua pasangan suami istri tersebut, merayakan ulang tahun pernikahan yang ke – 13 tahun.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Sukacita perayaan ke – 3 moment tersebut, menjadi sangat berarti bagi keluarga besar Polres Kupang.

Di akhir acara, Bupati Kupang mengucapkan, atas nama keluarga, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, selamat ulang tahun kelahiran, juga ulang tahun pernikahan Kapolres Kupang bersama ibu.

Kiranya selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugas, tanggungjawab, harapan dan cita-cita sebagai bhayangkara bangsa,”ucap Bupati Kupang.

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost