Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Selamatkan Bumi IAD NTT Tanam Pohon di Lahan Civic Center Oelamasi

Avatar photo
Foto.Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Nusa Tenggara Timur Tanam Pohon di halaman Kantor Kejakdaan Kabupaten Kupang.
Foto.Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Nusa Tenggara Timur Tanam Pohon di halaman Kantor Kejakdaan Kabupaten Kupang.

Atasnama pemerintah dan masyarakat, suara Kajati NTT sangat dibutuhkan,”kata Bupati”.

Senada disampaikan Kajari Kab.Kupang, Ridwan Sujana Angsar, bahwa kehadiran Kajati NTT, sangat ditunggu-tunggu oleh dirinya dan jajarannya.

Angsar mengatakan, jika banyak kekurangan mohon dimaafkan dan disempurnakan, karena masih banyak diperlukan pembenahan dan pembangunan di daerah Kabupaten Kupang.

Menanggapi penyampaian Bupati Kupang, Kajati NTT Yulianto, akui mengenal baik Bupati Kupang sebagai sosok pimpinan yang rendah hati, dan selalu berpikir untuk rakyatnya.

Baca Juga:  Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kabupaten Kupang, BPN Tanam 2.500 Pisang Cavendish

Terkait dengan kerugian negara yang berhasil diselamatkan oleh Kajati NTT, Yulianto mengatakan bahwa saat itu Bupati katakan uang 17,3 miliar tersebut akan digunakan sebagai dana abadi.

Kajati NTT salut akan upaya Bupati Kupang yang jika uang tersebut di bungakan, pertahun paling sedikit 1 sampai 2 miliar rupiah bisa diperoleh.

Jika puluhan tahun ke depan, kabupaten kupang miliki uang bisa mencapai 45 miliar lebih, dengan dana pokoknya 17,3 miliar.

Ini sebuah warisan yang akan dinikmati oleh masyarakat kabupaten kupang.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Sementara untuk kegiatan menanam saat ini, Kajati sampaikan bahwa upaya menanam kini, besar manfaat yang diperoleh kelak.

Dirinya berharap kegiatan menanam terus dilanjutkan. Jadikan lingkungan sekitar terlihat hijau, indah dan apik.

Kita harus yakini bahwa apa yang diperbuat hari ini, besar manfaatnya.

“Sebab pahala itu akan terus mengalir jika diawali dengan sesuatu niat yang baik dan tulus. Terima kasih penyambutannya, “tutup Kajati NTT.

(Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost