Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Motivasi Marthen Hala, Maju di Pilkades Oebelo Kecamatan Kupang Tengah

Avatar photo
Bakal Calon Pilkades Nomor Urut 4 Marthen Hala.
Bakal Calon Pilkades Nomor Urut 4 Marthen Hala.

kupangberita.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Kupang yang akan digelar 23 November 2021 mendatang.

Para Balon Kades sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan. Salah satu bakal ikut bertarung di Pilkades  Oebelo  periode 2021 – 2027 adalah Marthen Hala.

Marthen adalah salah satu sosok pemuda yang dikenal masyarakat setempat, sebagai seorang pemuda yang gigih, ulet, pekerja keras dan berjiwa sosial terhadap lingkungannya.

Ditanya soal motivasinya ikut  dalam Pilkades  oebelo, ia mengaku merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan warga desa.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

“Apabila terpilih sebagai Kades saya akan memberikan warna baru yang  baik di pemerintahan desa oebelo, bahkan ingin memajukan desanya bersaing dengan desa lain dengan menghijaukan jalur utama,”ujar Marthen Hala.

Berprofesi sebagai wiraswasta mengaku telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat sehingga mengantarkan dirinya lebih semangat dan optimis dalam menjalankan amanah warga.

Amanah warga masyarakat Desa Oebelo  saya wujudkan dalam visi misi saya, terkait program yang akan dilakukannya selama lima tahun ke depan, saya akan fokus ke beberapa program jika terpilih memimpin Desa oebelo.

Baca Juga:  Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar

Program kerja saya pada sektor pertanian, nelayan perikanan, olah raga, dan peningkatan pada keterampilan bagi angkatan kerja.


Powered By NusaCloudHost