Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gerbong Mutasi di Polda NTT Bergulir, 2 Kasat di Polres Kupang Bergeser

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Gerbong Mutasi di Polda NTT Bergulir, 2 Kasat di Polres Kupang Bergeser.
Foto. Gerbong Mutasi di Polda NTT Bergulir, 2 Kasat di Polres Kupang Bergeser.

KupangBerita.com, — Gerbong mutasi di Polda NTT kembali bergulir kali ini sejumlah perwira di Polda NTT hingga Polres dimutasi ke satuan kerja yang lain.

Sementara di Polres Kupang terdapat 2 jabatan Kasat bergeser. Dirilis dari Digtara.com, Kamis (14/03), mutasi ini tertuang dalam surat keputusan Kapolda NTT nomor Kep/142/III/2024 tanggal 9 Maret 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT dan ST/142/III/Kep/2024 tanggal 11 Maret 2024.

Wakapolres Manggarai Barat, Kompol Budi Guna Putra, SIK dimutasi sebagai Kasubbag Mutjab Bagian Binkar Biro SDM Polda NTT bertukar posisi dengan Kompol Libartino, SH.,SIK.

Baca Juga:  Luar Biasa! 1 Bulan Bertugas di Polres Kupang, 2 Kasat Berhasil Ringkus 7 DPO Amarasi Selatan

Kompol Handres, SH., SIK yang saat ini menjabat sebagai PS Kasubdit 2 Dit Reskrimum Polda NTT menjadi PS Kasubdit 3 Dit Resnarkoba Polda NTT.

Sementara Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK., MH. yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit 2 Dit Resnarkoba Polda NTT dimutasi sebagai Kasubdit 2 Dit Reskrimum Polda NTT.

AKP Sudirman yang saat ini menjabat sebagai Kanit 1 Sat PJR Dit Lantas Polda NTT ditunjuk menjadi PS Kasat Lantas Polresta Kupang Kota mengisi posisi yang ditinggalkan Kompol Imanuel Zacharias yang purna tugas sejak 1 Maret 2024 lalu.


Powered By NusaCloudHost