Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Kupang: Kolaborasi Gereja dan Pemerintah Sejahterakan Masyarakat

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, Berharap Kolaborasi Gereja dan Pemerintah Sejahterakan Masyarakat.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, Berharap Kolaborasi Gereja dan Pemerintah Sejahterakan Masyarakat.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Hadiri sidang Majelis Klasis (MK) Amarasi Selatan Bupati Kupang, Korinus Masneno, berharap Gereja dan Pemerintah terus berkolaborasi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Untuk diketahui, Majelis Klasis (MK) Amarasi Selatan sebagai Klasis baru Sinode GMIT menyelenggarakan Persidangan Majelis Klasis Perdana, Rabu (21/2/2024) di Jemaat Silo Hano Retraen.

Bupati Kupang, Korinus Masneno, dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan persidangan Klasis yang pertama bagi Ketua dan MK Amarasi Selatan.

“Meski masih baru, saya percaya Klasis Amarasi Selatan akan dapat bertumbuh dan semakin dewasa didalam penyertaan dan perlindungan Tuhan.

Baca Juga:  Jaring Aspirasi Para Pemangku Kepentingan, Pemerintah Kota Kupang Gelar Forum Konsultasi Publik

Semua yang menjadi besar dimulai dari hal yang kecil dan sederhana, jangan takut karena janji Tuhan, penyertaan-Nya selalu ada pada kita,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Masneno, menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras, upaya, dan kesetiaan para pelayan Tuhan, bapak ibu Pendeta dalam membina iman dan mental spiritual masyarakat Kabupaten Kupang.

Hal ini Kata Bupati, sangat penting demi mewujudkan ketahanan mental masyarakat yang mampu berkembang dan menggapai kehidupan yang lebih baik.

“Ditengah gempuran teknologi informasi, perkembangan media sosial saat ini, selain memberikan informasi yang baik, namun dapat menjadi ancaman terhadap tatanan kehidupan dan budaya lewat informasi-informasi yang negatif.

Baca Juga:  Polda NTT Buka Penerimaan Anggota Polri, Rekpro dan Disabilitas, Simak Jadwalnya

Tentu perkembangan teknologi baik, namun kita juga harus waspada terhadap hoax yang menimbulkan perpecahan dan merusak.

Berikan kekuatan dan penyiapan mental spiritual anak-anak muda demi hadirnya generasi emas Kabupaten Kupang ke depan,” kata Masneno.


Powered By NusaCloudHost