Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan yang Terbaik

Avatar photo
Reporter : Dedy Editor: Redaktur
Foto. Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan yang Terbaik.
Foto. Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan yang Terbaik.

Jakarta, KupangBerita.com, — Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Jakarta, Kamis (7/12).

Rapat yang dilaksanakan dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini dihadiri juga oleh Kementerian dan lembaga terkait.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri menuturkan bahwa Kepolisian bersama instansi terkait akan terus bersinergi dalam meningkatkan pengamanan di titik-titik kerawanan seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata.

Baca Juga:  Tanggapan Dewan Pers Terhadap Pemberitaan Tentang Tidak Harus UKW dan Media Tidak Wajib Terdaftar di Dewan Pers

“Ini adalah operasi besar dan melibatkan jumlah yang cukup besar baik TNI, Polri dan seluruh stakeholder.

Harapan kita gelar operasi ini betul-betul bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tahapan pelaksanaan kegiatan yang ada,” kata Kapolri.

Lebih lanjut dikatakan Sigit, kita akan memberikan pengamanan dan pelayanan yang optimal. Karena pada momen Nataru tahun ini berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) jumlah arus mudik maupun balik akan mengalami peningkatan.


Powered By NusaCloudHost