Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gagas Program 5P, Bupati Kupang Masuk Nominator 1 Penghargaan Pos Kupang Award

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Gagas Program 5P, Bupati Kupang Masuk Nominator 1 Penghargaan Pos Kupang Award.
Foto. Gagas Program 5P, Bupati Kupang Masuk Nominator 1 Penghargaan Pos Kupang Award.

Kota Kupang, KupangBerita.com, –Dianggap berhasil menggagas Program revolusi 5P ( Pertanian, Peternakan, Perikanan, Perkebunan dan Pariwisata) sejak awal kepemimpinan Bupati Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mendapatkan penghargaan Pos Kupang Award 2023 dan masuk nominator 1.

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Umum PT. Timor Media Grafika, Margaretha Iin Wahyuningrum, kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno, Senin (11/12) malam di Hotel Aston ruang Palacio 3.

Untuk diketahui Manajemen Pos Kupang menyelenggarakan Pos Kupang Award 2023.

Kemudian memberikan penghargaan kepada 40 nominator, baik perorangan maupun instansi/lembaga pemerintah dan swasta serta BUMN/BUMD yang berkontribusi nyata bagi pembangunan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga:  Gerakan Tanam Bersama, Pj Bupati Kupang Dampingi Tenaga Ahli Kementan Tanam Padi Ciherang

Selain itu di momen HUT ke 31 Pos Kupang juga memberikan penghargaan kepada 40 nominator lintas bidang seperti perguruan tinggi, guru, aktivis sosial, pebisnis muda, tokoh-tokok perkoperasian, tokoh bidang olahraga.

Bupati Kupang, Korinus Masneno usai menerima penganugerahan penghargaan ini mengucapkan terima kasih kepada Pos Kupang yang sudah memberikan penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Kupang.

Atas nama masyarakat dan pemerintah, saya menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Pimpinan Pos Kupang yang sudah melihat mutiara di Kabupaten Kupang.

Dikatakan Bupati, bila ingin membangun Kabupaten Kupang maka harus hadir di tengah masyarakat dan menemukan ide-ide berlian menggali dan mengembangkan potensi sumber daya alam dan manusia di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025, Ini Harapan Plt. Sekda Kabupaten Kupang

“Sesungguhnya kata revolusi 5P berawal dari membangun dari apa yang dimiliki masyarakat dan bisa dikerjakan masyarakat Kabupaten Kupang.

Lima sektor penting  yang musti dibangun yakni pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pariwisata. Dan untuk membangun itu semua di NTT tentu cukup sulit namun membutuhkan kerja keras,”ujar Bupati Masneno.

“Jika anda ingin sukses maka bekerja dengan revolusioner dan berani menantang badai dan percayalah kita akan sampai di tujuan yang kita inginkan.

Hari ini kita sulit, NTT Sulit, Kabupaten Kupang juga sulit tapi kita sudah berani mengayunkan langkah pertama membangun ekonomi Kabupaten Kupang lewat revolusi 5P,”tambahnya.


Powered By NusaCloudHost