Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemerintah Kota Kupang dan DPRD Sepakat Tetapkan Perda Tentang APBD 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pemerintah Kota Kupang dan DPRD Sepakat Tetapkan Perda Tentang APBD 2024.
Foto. Pemerintah Kota Kupang dan DPRD Sepakat Tetapkan Perda Tentang APBD 2024.

Kota Kupang, KupangBerita.com, – Pemerintah dan DPRD Kota Kupang sepakat menetapkan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2024.

Penetapan ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama oleh Penjabat Wali Kota Kupang bersama pimpinan DPRD Kota Kupang dalam Rapat Paripurna ke-15 di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (30/11).

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD Kota Kupang, Penjabat Sekretaris Daerah dan para Asisten Sekda Kota Kupang, Staf Ahli Wali Kota Kupang, pimpinan perangkat daerah, pimpinan perusahaan daerah serta para camat se-Kota Kupang.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda NTT Sambut Danrem 161/Wira Sakti

Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah nyata dan sungguh mencurahkan pikiran, tenaga bahkan segala waktu dan kesempatannya untuk membahas, merumuskan hingga menghasilkan dokumen penting yang menjadi arah dan pedoman bagi penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kota Kupang sepanjang tahun 2024 nanti.

Menurutnya penetapan keputusan DPRD Kota Kupang tentang persetujuan penetapan Peraturan Daerah Kota Kupang tentang APBD Kota Kupang Tahun Anggaran 2024 merupakan hasil kerja yang sangat optimal. yang mana lembaga dewan yang terhormat secara politis melegitimasikan apa yang harus dilaksanakan oleh pemerintah bagi kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga:  Dampak Banjir, Distribusi Logistik Pemilu di Kabupeten Kupang Terhambat

Lebih lanjut dikatakan Fahren, pemerintah dalam implementasinya senantiasa memperhatikan berbagai saran pendapat DPRD.


Powered By NusaCloudHost