Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Beri Layanan Keliling Bupati Kupang Apresiasi Si Paling Paten

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
LAYANAN PARPOR Warga Kota Kupang saat mengurus layanan paspor dari Kantor Imigrasi di Oelamasi
LAYANAN PARPOR- Warga Kota Kupang saat mengurus layanan paspor dari Kantor Imigrasi di Oelamasi.

Oelamasi, KupangBerita.ComApresiasi terbesar diberikan kepada Imigrasi Kupang atas sebagian besar pelayanan paten yang diberikan di Kabupaten Kupang.

Inilah pendekatan pelayanan unik yang ditawarkan Imigrasi Kupang kepada masyarakat pelayanan imigrasi, khususnya masyarakat Kabupaten Kupang yang membutuhkan pelayanan paspor.

Hal itu diungkapkan Bupati Kupang Korinus Masneno di kantornya, Rabu, 25 Oktober 2023.“Atas nama Pemkab Kupang, kami mendukung program Pelayanan Paten Terbanyak,” kata Bupati Korinus.

“Hal ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara Dinas Imigrasi Kupang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Baca Juga:  Keluarga Tomboy Minta Pemkab Kupang Tunjukan Bukti Kepemilikan Atas Lahan Rumah Jabatan Bupati

“Oleh karena itu, kami berharap program ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” ujarnya.

Si Paling Patent merupakan singkatan dari layanan Imigrasi Paspor Keliling Antar kabupaten, produk dari fasilitas ini yang menjemput warga setiap kabupaten untuk mengurus dokumen paspor.

Kabarnya, setelah mendapat pengakuan luar biasa atas pelayanan pertamanya, Imigrasi Kupang kembali memberikan pelayanan paten terbanyak di Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost