Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunker Ke Amfoang, Pj Bupati Kupang Minta Aparat Desa Bergandengan Tangan Mendukung Pembangunan di Desa

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kunker Ke Amfoang, Pj Bupati Kupang Minta Aparat Desa Bergandengan Tangan Mendukung Pembangunan di Desa.
Foto. Kunker Ke Amfoang, Pj Bupati Kupang Minta Aparat Desa Bergandengan Tangan Mendukung Pembangunan di Desa.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Kunjungan kerja (kunker) ke amfoang, Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba meminta apara desa bergandengan tangan membangun masyarakat, bekerja keras dan bekerja bersama dalam mendukung pembangunan di desa masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Alexon Lumba saat memimpin Rapat Kerja bersama Camat, para Kepala Desa/ Lurah, Kepala Puskesmas di Kecamatan Amfoang Selatan dan Amfoang Tengah, Sabtu (11/5), bertempat di Kantor Camat Amfoang Tengah.

Pj. Bupati dalam arahannya menyampaikan beberapa hal penting tentang kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Terungkap Fakta 500 Ekor Sapi, Dari Kabupaten Kupang Dikirim Via Pelabuhan Wini TTU, Ada Apa?

Disebutkan Alexon yakni penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan, pengendalian laju inflasi, antisipasi rawan pangan dan pemenuhan layanan dasar. Termasuk penggunaan Dana Desa yang tepat sasaran, pembentukan DOB Amfoang sesuai pertanyaan dan pernyataan dari perwakilan tokoh masyarakat yang hadir.

Ia meyakini bahwa dengan semangat kebersamaan dan kesungguhan hati dalam melayani, maka setiap potensi pembangunan di desa akan dapat di kembangkan dengan baik.


Powered By NusaCloudHost