Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menuju Internasional, Agnes Bessie Raih Runner Up 6 di Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023

Avatar photo
Foto. Menuju Internasional, Agnes Bessie Raih Runner Up 6 di Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023.
Foto. Menuju Internasional, Agnes Bessie Raih Runner Up 6 di Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023.

Jakarta, Kupangberita.com, — Agnes Bessie, Putri berbakat asal Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil memperoleh predikat Runner Up 6 dalam kompetisi bergengsi Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023, yang digelar sejak tanggal, 14-17 September 2023, di Hotel Ibis Jakarta Barat.

Dalam ajang ini, Agnes menghadirkan penampilan memukau yang memukau para juri dan penonton.

Agnes Bessie (16) Siswa Kelas III SMAN 1 Kupang Barat, mewakili provinsi NTT dengan kebanggaan dan kepercayaan diri yang luar biasa.

Baca Juga:  Kabar Baik, Kuota Penerimaan IPDN 2024 Naik 35 Persen, Berikut Jadwal, Syarat Umum dan Dokumen yang Dibutuhkan

Bakatnya dalam seni budaya tradisional NTT telah tampil menonjol di panggung kompetisi ini.

Kompetisi ini menampilkan peserta dari 38 Provinsi di Indonesia, yang memamerkan kekayaan budaya Nusantara melalui berbagai penampilan seni tradisional.

Dari tarian, musik, busana adat, hingga dalam menjawab setiap pertanyaan dari dewan Juri, Agnes berhasil mencuri perhatian para juri dengan interpretasi yang unik dan penuh semangat.

Dengan prestasinya ini, Agnes Bessie, kini memasuki tahap baru dalam dalam ajang berikutnya.

Dengan membawa pulang gelar Runner Up 6, dia berharap dapat terus mengasah bakatnya dan akan go Internasional mewakili Indonesia dalam kompetisi Putri Kebudayaan.

Baca Juga:  Konsep Di Luar Nalar! Intip Perbandingan Istana Presiden VS Wakil Presiden IKN

Atas keberhasilan dan mengharumkan nama daerah di ajang Nasional, Agnes Bessie, mendapat apresiasi yang luar biasa dari Bupati Kupang.


Powered By NusaCloudHost