Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemimpin Apel Pagi, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Progres Pencairan TPP Segera Dilaporkan

Avatar photo
Foto. Pemimpin Apel Pagi, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Progres Pencairan TPP Segera Dilaporkan.
Foto. Pemimpin Apel Pagi, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Progres Pencairan TPP Segera Dilaporkan.

Kota Kupang, Kupangberita.com,– Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., memimpin apel awal bulan September bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota Kupang, Senin (04/09) pagi, di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang.

Hadir dalam apel kekuatan tersebut, Plt. Sekretaris Daerah Kota Kupang, Abraham D. Manafe, S.IP.,M.Si, para Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang, pimpinan perangkat daerah dan direktur perusahaan daerah, para camat dan lurah, serta seluruh ASN dan PTT lingkup Kota Kupang.

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota menyampaikan rasa syukur karena Pemerintah Kota Kupang menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kota Indeks Harga Konsumen (IHK) terbaik tahun 2022.

“Capaian ini, merupakan kerja keras dari para pemimpin terdahulu yakni Bapak Jefirstson Riwu Kore dan Bapak George Hadjoh. Serta semua unsur stakeholder yang tergabung dalam TPID Kota Kupang,”ungkapnya.

Penjabat Wali Kota meminta para pimpinan OPD dapat menindak tegas terhadap ASN dan PTT yang tidak mengindahkan setiap instruksi pimpinan.

Baca Juga:  Mati Mesin di Selat Pukuafu, Tim SAR Berhasil Evakuasi 7 Nelayan

“Terkait pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Saya minta kepada BKPPD dan BKAD untuk segera melaporkan progres pencairannya.


Powered By NusaCloudHost