Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Harumkan Nama Daerah: Bupati Kupang Beri Apresiasi Kepada Agnes Bessie

Avatar photo
Foto. Harumkan Nama Daerah: Bupati Kupang Beri Apresiasi Kepada Agnes Bessie
Foto. Harumkan Nama Daerah: Bupati Kupang Beri Apresiasi Kepada Agnes Bessie

Oelamasi, Kupangberita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno, memberikan apresiasi yang tulus kepada Agnes Bessie, siswa SMAN 1 Kupang Barat yang telah berhasil membawa nama daerah ini bersinar di tingkat Propinsi NTT. Dalam ajang final Mister Teen dan Miss Teenager Nusa Tenggara Timur 2023, yang diselenggarakan oleh Yayasan Murua Gemilang Nusa Tenggara Timur, di Naka Hotel, Minggu ( 20/08) malam lalu.

Ditempat terpisah, Bupati Masneno, mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Kupang saya menyampaikan proficiat kepada anak Agnes Bessie, siswi kelas tiga SMAN 1 Kupang Barat yang berhasil keluar sebagai juara Runner Up-1, Miss Kebudayaan Teenager 2023.

“Pemberian penghargaan dan proficiat kepada Agnes Bessie, sebagai bentuk pengakuan atas prestasinya yang luar biasa.

Kesuksesan ini akan mengantarkan Agnes Bessie, mewakili NTT di ajang Nasional yang akan berlangsung pada bulan September nanti di Jakarta,”kata Bupati Kupang, Kamis (24/08).

Lebih lanjut kata Bupati, sebagai pemerintah tentu kami memberikan dukungan moral, doa dan harapan agar prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan.

“Tentu kita berharap, Agnes dapat menjadi bagian dari masyarakat kabupaten kupang di dalam upaya membangun SDM Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Sekali lagi atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten kupang, kami mengucapakan selamat dan sukses kepada Agnes Bessie,”ungkap Bupati.

Senada juga disampaikan Camat Kupang Barat, Yusak Ulin, mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Kupang dan kecamatan menyampaikan proficiat kepada Agnes yang telah sukses meraih keberhasilan miss kebudayaan teenager NTT 2023.


Powered By NusaCloudHost