Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Bupati Kupang, Secara Resmi Buka TMMD ke-117

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Secara Resmi Buka TMMD ke-117.

Kupangberita.com,– “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud operasi Bhakti TNI dalam program terpadu lintas sektoral secara terintegrasi bersama masyarakat.

Ini merupakan wadah bagi kita untuk merawat dan mengikat kebersamaan serta gotong royong dalam mengatasi persoalan yang dihadapi bangsa.

Terkait, ketersediaan infrastruktur yang memadai dalam memenuhi dasar masyarakat, membentuk karakter masyarakat dan pengembangan terhadap potensi daerah yang diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang, saya sampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo atas kesuksesan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh negara untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 1604/Kupang”, ujar Wabup Jerry
Manafe saat membuka kegiatan TMMD ke-117, di Desa Oenifu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Rabu (12/07).

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Dijelaskan Jerry Manafe, kegiatan TMMD ke -117 tahun 2023 akan memfokuskan pada kegiatan fisik berupa pembangunan sarana rehab sekolah, jalan rabat dan rumah ibadah, serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan teknologi tepat guna, wawasan kebangsaan, pertanian serta kesehatan.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat serta perubahan karakter masyarakat dalam memanfaatkan potensi daerah.

Momentum ini harus kita jadikan media untuk meningkatkan solidaritas dan kemajemukan kita dioptimalkan sebagai potensi pembangunan yang konstruktif”, tegas Wabup Jerry.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Tidak hanya itu, dalam sambutannya, Jerry Manafe juga berterima kasih kepada TNI yang sudah beberapa kali melakukan TMMD di kabupaten Kupang.

Semoga kolaborasi ini terus berjalan demi membangun kabupaten Kupang yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Sungguh sangat luar biasa, kegiatan TMMD ini karena tidak pernah cacat dan hasil kerjanya selalu lebih dari anggaran yang disiapkan.

Saya kira, Camat, kades serta masyarakat Desa Oenif harus bersyukur karena TMMD ke -117 kali ini berlangsung di sini.


Powered By NusaCloudHost