Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Bupati Kupang, Secara Resmi Buka TMMD ke-117

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Secara Resmi Buka TMMD ke-117.

Plt. Sekda dan Kadis PMD segera mengeluarkan anggaran untuk kegiatan ini. Jangan sampai fisik telah berjalan namun anggaran terlambat. Kiranya ada balance antara fisik dan anggarannya.

Masyarakat yang turut serta harus memanfaatkan kegiatan ini dengan baik agar TNI dan masyarakat benar-benar manunggal dalam kerja dan tidak ada perbedaan,”Pungkas Jerry Manafe.

Lebih lanjut, Dandim 1604/Kupang, Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, menjelaskan TMMD ini bertujuan untuk membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

Selain itu, memantapkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Tidak hanya tentang TMMD, Wiwit Jalu Wibowo juga menyinggung soal masalah stunting di Kabupaten Kupang.

“Untuk persoalan stunting, kami telah merencanakan pendampingan dan pengawasan dengan data yang sudah kami dapatkan melalui pemberian makanan bergizi.

Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kupang dan masyarakat yang telah mempercayai kami untuk membantu pembangunan daerah dan akan kita laksanakan dengan baik”, tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan alat kerja dan penandatanganan berita acara.

Perlu diketahui, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 12 Juli – 10 Agustus 2023, dengan jumlah personil kerja sebanyak 150 orang dari TNI/Polri/Pemda dan 100 orang masyarakat.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Turut mendampingi, Kasrem 161/WS Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, para pejabat Komandan/Kepala Balak Aku Dan IX/Udh dan Balak Aku Korem 161/WS, Forkopimda Kabupaten Kupang, Plt. Sekda Rima K. S. Salean, Kadis PMD Charles Panie, Camat Nekamese dan para Kades, ibu-ibu Persit, tokoh masyarakat, para siswa SD GMIT Oenif dan Pers.***


Powered By NusaCloudHost