Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Pj.Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan Sosial Rp 35 Juta di GMIT Istana Kasih Talaka Naioni

Avatar photo
Foto. Pj.Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH. Serahkan Bantuan Sosial Rp 35 Juta di GMIT Istana Kasih Talaka Naioni.
Foto. Pj.Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH. Serahkan Bantuan Sosial Rp 35 Juta di GMIT Istana Kasih Talaka Naioni.

Kupangberita.com, — Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH mengikuti Kebaktian Minggu (14/5) bersama Jemaat GMIT Istana Kasih Talaka Naioni. Dalam kesempatan itu, Penjabat Walikota juga menyerahkan bantuan sosial bagi rumah ibadah senilai 35 juta rupiah yang diterima oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Istana Kasih Talaka Pendeta Martelda O. Y. Willa Kore, S.Th.

Dalam sambutannya usai kebaktian, George mengatakan bantuan sosial yang diberikan kepada sejumlah rumah ibadah termasuk GMIT Istana Kasih Talaka Naioni sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada lembaga keagamaan dalam upaya membina iman jemaat serta sebagai bentuk apresiasi kepada gereja yang telah membantu menjaga toleransi hidup antar umat beragama di Kota Kupang.

Menurutnya, kerukunan hidup umat beragama dan kebersihan kota merupakan 2 elemen penting bagi terciptanya kota yang kondusif.

“Kota akan aman dan nyaman untuk siapapun, jika semua orang di dalamnya peduli untuk menjaga kerukunan dan menjaga kebersihan lingkungan, dengan begitu secara tidak langsung sudah bersumbangsih dalam mendukung pembangunan berkelanjutan,” ujar George.

Kolaborasi pemerintah dan gereja di bidang kebersihan baru-baru ini terwujud melalui lomba kebersihan antar rumah ibadah yang digagas oleh Pemerintah bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kupang, diikuti oleh rumah-rumah ibadah lintas agama.


Powered By NusaCloudHost