Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan GOR Komitmen, Bupati Kupang: Pemerintah Dukung Prestasi Olahraga

Avatar photo
Foto.Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan Gelanggang Olahraga Kabupaten Kupang yang berlokasi di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Jumat (12/05).
Foto.Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan Gelanggang Olahraga Kabupaten Kupang yang berlokasi di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Jumat (12/05).

Kupangberita.com, — Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan Gelanggang Olahraga Kabupaten Kupang yang berlokasi di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Jumat (12/05)

GOR yang diresmikan ini diberikan nama Komitmen dan diharapkan menjadi sarana olahraga masyarakat Kabupaten Kupang khususnya dalam meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Kupang.

Turut Hadir pada peresmian ini Kajari Oelamasi Muhammad Ilham, Aspidsus Kejati NTT Ridwan Angsar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yohanis Mase, Kepala Bank NTT Maria J.D. Samalelo, Plt. Sekda Rima Salean, Kapolsek Kupang Tengah Nyoman Gurina, Pejabat dari Kodim 1604 Kupang, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan pimpinan PD lingkup Pemkab Kupang, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Keluarga Tomboy Minta Pemkab Kupang Tunjukan Bukti Kepemilikan Atas Lahan Rumah Jabatan Bupati

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terim kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan semua pihak atas dukungan dan sumbangsihnya sehingga pembangunan hingga diresmikannya GOR ini dapat berlangsung dengan baik.

”Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga GOR satu-satunya milik masyarakat Kabupaten Kupang ini dapat diresmikan dan dapat dipergunakan masyarakat,” Ungkapnya.

Pembangunan olahraga memiliki peran penting dalam menghadirkan keunggulan, daya saing dan meningkatkan harkat dan martabat bangsa baik dikancah nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Ayub Titu Eki: Pemkab Kupang Harus Jantan Berikan Surat Pengakuan Atas Tanah Tomboy

Untuk jelasnya pembangunan olahraga perlu mendapatkan perhatian yang lebih proporsional, melalui pembinaan, manajemen, perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dalam pembangunan nasional.

GOR ini jelas Masneno, diberikan nama Komitmen karena Pemerintah berkomitmen bersama dengan masyarakat membangun dan memajukan olahraga di Kabupaten Kupang.

Pemerintah berkomitmen mendukung prestasi olahraga Kabupaten Kupang menjadi lebih baik.

Ditambahkannya dengan diresmikannya GOR ini menjadi motivasi dalam meningkatkan sumber daya manusia, olahraga dan prestasi di Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost