Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tokoh Mudah Amarasi Sesalkan Pekerjaan Ruas Jalan Oekabiti – Oemoro Asal Jadi

Avatar photo
Tokoh mudah Amarasi Chirs Bani, sesalkan pekerjaan Ruas jalan provinsi Oekabiti – Oemoro yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu (TA 2022) asal jadi.
Tokoh mudah Amarasi Chirs Bani, sesalkan pekerjaan Ruas jalan provinsi Oekabiti – Oemoro yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu (TA 2022) asal jadi.

Kupangberita.com, — Tokoh mudah Amarasi Chirs Bani, sesalkan pekerjaan Ruas jalan provinsi Oekabiti – Oemoro yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu (TA 2022) asal jadi.

“Kerusakan berada pada wilayah Tesbatan dan Oenoni 1. Hal ini nampak pada beberapa titik yang aspalnya sudah terbongkar dan ditutup menggunakan semen campur kerikil.

Saya turun lihat langsung kondisi jalan ini dan memang sangat parah karena jumlah titik yang rusak cukup banyak.

Pemerintah daerah dan penegak hukum diharapkan segera turun dan mengecek kualitas jalan ini. Titik yang rusak ditambal pakai semen.

Baca Juga:  Polemik Mulut Tambang di Kabupaten Kupang, Pj. Bupati TTS Temui Pj. Bupati Kupang

Pertanyaannya bagaimana mungkin proyek yang baru selesai dikerjakan bukannya diperbaiki sebagai wujud tanggung jawab namun hanya ditambal pakai semen.

Jangan kami masyarakat dibodohi dengan hal seperti ini. Ini uang pajak rakyat,” Ungkap Chris Bani Kepada Media Kupang Berita.com, Sabtu (10/03).

Tokoh muda Amarasi ini pertanyakan cara kerja dan kualitas jalan di wilayah Tesbatan dan Oenoni 1.

Proyek jalan tersebut nampaknya dikerjakan asal jadi. Selain tipis dan diduga tidak sesuai standar, asas manfaat pun tidak ada sama sekali.


Powered By NusaCloudHost