Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tokoh Mudah Amarasi Sesalkan Pekerjaan Ruas Jalan Oekabiti – Oemoro Asal Jadi

Avatar photo
Tokoh mudah Amarasi Chirs Bani, sesalkan pekerjaan Ruas jalan provinsi Oekabiti – Oemoro yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu (TA 2022) asal jadi.
Tokoh mudah Amarasi Chirs Bani, sesalkan pekerjaan Ruas jalan provinsi Oekabiti – Oemoro yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu (TA 2022) asal jadi.

“Sebagai anak Amarasi saya cukup sayangkan cara kerja seperti ini. Rakyat memang butuh perbaikan jalan namun alangkah baiknya dikerjakan dengan baik, kasihan kalau sudah dipercaya untuk kerja tapi hasilnya rusak seperti ini. Selain masyarakat dirugikan, negara juga ikut rugi,” Kata Chris.

Dikatakan Chris, jika semua titik yang rusak ditambal menggunakan campuran semen maka pastinya tidak akan bertahan lama.

Hal ini karena kualitas semen berbeda dengan aspal, ditambah lagi intensitas pengguna jalan yang cukup tinggi di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Minta Satpol PP Tertibkan Ternak yang Berkeliaran di Area Civic Center

“Ini jalan utama yang dipakai masyarakat untuk beraktivitas. Saya harap dinas terkait khususnya PUPR agar segera merespon persoalan ini.

Masyarakat cukup resah dengan cara kerja kontraktor seperti ini. Kalau bisa ada tekanan untuk rekanan agar segera membongkar semen lalu menggantinya menggunakan aspal,” tegas Chris.

Chris juga menilai, pemerintah daerah bersama DPRD ada dugaan kesengajaan atau lalai dalam melaksanakan tugasnya dalam pengawasan.

“Semestinya, pemerintah dan DPRD menjalankan fungsi pengawasannya dan meminta pelaksana pekerjaan memperbaiki jalan itu dengan baik,”ungkapnya. ***


Powered By NusaCloudHost