Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambut  Nataru, Bank NTT Cabang Oelamasi, Berbagi Kasih Bersama Nasabah

Avatar photo
Foto. Sambut Nataru, Bank NTT Cabang Oelamasi, Berbagi Kasih Bersama Nasabah dan Desa Binaan.
Foto. Sambut Nataru, Bank NTT Cabang Oelamasi, Berbagi Kasih Bersama Nasabah dan Desa Binaan.

Kupangberita.com —- Bank NTT terus menunjukan komitmennya  membangun NTT secara umum dan terkhususnya  Kebupaten Kupang  dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Untuk itu dalam rangka menyambut sukacita dan rasa syukur  menjelang  perayaan Natal 2022, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Oelamasi,  menyerahkan paket Natal berupa bantuan bagi nasabah desa binaan Bank NTT yang mengikuti kontes  desa binaan tahun 2022.

Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J.D. Samalelo  yang didampingi  Wakil Pemimpin cabang Bank NTT Oelamasi,  Benyamin Blitanagyn, dan ditambah beberapa staf diantara  Ofi Roberto Adoe staf analis mikro, Charly Ristin Mesada  bagian  Supervisi Dana dan Maya Didoek bagian  Marketing Dana Bank NTT Cabang Oelamasi.

Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi kepada Media Kupang Berita.com,  usai menyerahkan paket Natal bagi Desa Binaan, Rabu (21/12/2022) siang di Oelamasi mengatakan, kegiatan Natal 2022  Bank NTT  kali ini ini lebih  ditingkatkan pada pelaksanaan yang sangat sederhana  tanpa mengurangi hikmat dan makna Natal  dan Tahun Baru.

Dijelaskan Maria J.D. Samalelo, kegiatan berbagi kasih ini sesuai arahan dari direksi untuk dilaksanakan di seluruh Cabang  Bank NTT di semua kabupaten pada minggu ketiga dalam Bulan  Desember 2022 dalam acara Bank NTT Bersyukur.

Bank NTT Cabang Oelamasi  memberikan paket Natal  kepada Masyarakat, nasabah/debitur yang berada di Desa Binaan Bank NTT Cabang Oelamasi di wilayah Kabupaten Kupang.

“Paket kasih yang  serahkan bagi nasabah kami antara lain berupa bibit tanaman holtikultura yakni lombok dan sayur-sayuran. Serta ditambah bibit ikan air  tawar.

Bantuan paket  Natal tahun ini tidak sama seperti tahun kemarin, karena tahun ini lebih pada peningkatan ekonomi keluarga jangka panjang,”jelas Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi ini.

Ia berharap melalui bantuan paket Natal yang diberikan dapat mandiri  terlebih pada peningkatan ekonomi dan penuhi kebutuhan sehari-hari  keluarga terutama dalam peningkatan ekonomi rumah tangga.***


Powered By NusaCloudHost