Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Tutup Kegiatan KONAS XV FK-PKB di Amfoang

Avatar photo
Foto. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Sofia Malelak- De Haan, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang balap sepeda Tour De Timau pada penutupan Kegiatan KONAS XV FK-PKB di Amfoang.
Foto. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Sofia Malelak- De Haan, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang balap sepeda Tour De Timau pada penutupan Kegiatan KONAS XV FK-PKB di Amfoang.

Kupangberita.com —– Bupati Kupang Korinus Masneno secara resmi menutup kegiatan Konsultasi Nasional (KONAS) XV, Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Tahun 2022, yang berlangsung di Bukit Humon (Bukit yang lebih dikenal dengan nama bukit teletubbies) Lelogama Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Minggu, (23/10/2022).

Dalam mendukung kemeriahan acara, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan selama empat hari, sejak tanggal 20 Oktober dan berakhir di tanggal 23 Oktober 2022 yang diikuti oleh 55 sinode dibawah Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia.

Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) dipercayakan sebagai tuan dan nyonya rumah pelaksanaan acara kaum bapak PGI ini.

Serangkaian acara penutupan ini diantaranya lomba balap sepeda yang pelepasannya dilakukan oleh Bupati Kupang Korinus Masneno. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman anakan pohon.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Konas Provinsi NTT, Emilia Nomleni yang adalah Ketua DPRD Provinsi NTT, sebab telah menunjuk Gunung Timau dan Lelogama sebagai tempat wisata rohani, ibadah padang, balap sepeda “Tour De Timau”, penanaman anakan serta semua rangkaian prosesi penutupan konsultasi nasional FK-PKB Tahun 2022.

Baca Juga:  Tuntaskan Potensi: Membangun Masyarakat Inklusif dan Berkelanjutan melalui Pemberdayaan Perempuan di Kupang, NTT

“Inilah kerinduan terbesar masyarakat dan Jemaat Tuhan di Kabupaten Kupang untuk bisa melayani sesama umat Tuhan dengan menyuguhkan keindahan alam gunung Timau yang mempesona dengan cuacanya yang sejuk dan hamparan padang savana yang terbentang luas memikat setiap pandangan mata.

Namun, jika ada kekurangan, mohon dimaafkan,”kata Bupati.

Ia juga berpesan FK-PKB untuk terus jaga kebersamaan dan persaudaraan, semakin nyata dan besar kontribusinya dalam pengembangan kerja gerejawi.


Powered By NusaCloudHost